RSS Feed

I lie…

For good (nyari aman sih sebenarnya). Now what if i told you if i lie to my parent. Gue nggak bisa bilang kalo gue nggak bisa lulus tahun ini. Bukan karena alesan gue nyari IPK yang lebih tinggi dari saat ini. Tapi karena gue punya nilai D agak alay gitu. Well, gue fokus dengan mata kuliah di bidang keahlian gue, sampe gue missed mata kuliah umum gue.

Nah, syarat buat gue bisa lolos ke tahap 2 untuk ujian skripsi adalah total sks D gue maksimal 15 sks. Sedangkan yang gue punya sekarang 24. At least mesti kurangi 10 sks lagi. Sementara disemester sebelumnya gue terlalu sedikit ngambil sks, jadi jatah sks gue semester ini minim bener. Bukan nggak dibolehin sih ngambil lebih banyak. Karena keperluan mendesak kayak gue gini (gue semester akhir-banget, fyi) input sks gue mesti manual karena selama ini dikampus gue yang (rada) canggih dikit, sks nya pake sistem informasi gitu. Dan untuk input manual, gue mesti ngomong dengan ketua jurusannya supaya mengizinkan. Wew, serem bener. Ketua jurusan mai meeeeeennn *mendadak-merinding*. Dan gue belum ngomong sampe saat ini. Well, wish me luck

This thing is too bad for me. This is my stupid achievement, gue baru nyadar sekarang. Dan terakhir kali gue cek, ternyata gue salah perhitungan. Dem syit. Gue nggak berani (dan nggak tega) kalo ngeliat orang tua gue sedih banget dengan keadaan mengenaskan gue saat ini. So thats why i lie kalo skrispi gue lagi banyak errornya setelah selesai seminar proposal kemaren sampe gue nggak sanggup untuk melanjutkannya ke ujian. Need more time buat ngeperbaikinya sedemikian rupa sehingga gue nggak bisa ngikut wisuda untuk periode 1 tahun ini. Dan gue butuh seenggaknya 6 bulan (atau 1 semester) buat memperbaiki beberapa mata kuliah. Which mean gue mesti melewatkan 2 periode wisuda karena masalah ini, at least gue bisa ikut di periode ke 3 wisuda untuk tahun ini. 6 bulan. Kebanyang betapa tersiksanya. Hiks.

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

Something to say? :)

