RSS Feed

Mungkin ini rasanya sodomi!

Errr… Bukan gue disodomi beneran. Cuma gue lagi sembelit! Haisss! Yang lagi maem, yang nggak biasa baca cerita jorok, mohon tutup tab anda sekarang. Lanjut? Gue udah kasi warning loh yaaaaaa…

Tanpa mengurangi rasa respek gue kalo sodomi itu hal jahat dan biadab dan juga bukan bagian dari sesuatu yang mesti dibecandain, gue cuma curhat doank. Habis bingung bagaimana mengekspresikan rasa perih ini. Perih sodara-sodari. Hiks. Setelah hampir setengah jam berjibaku mengejan layaknya ibu-ibu yang mau melahirkan tapi bedanya gue di WC dan bukan ruang bersalin, gue berusaha supaya sisa sampah dalam perut gue keluar dengan tanpa gue mesti ke UGD. Been there, done that. Gue kapok pas sembelit ke rumah sakit. Nggak di apa-apain sih sama dokternya. Cuma obatnya aja yang bikin gue berasa disodomi. Obatnya masuk lewat pantat! Errrr..

Tapi begitu perjuangan gue selesai, membekas rasa nggak nyaman dibawah sana. Mengganjaaaaaal. Sumpah. Nggak enak banget. Kebayang deh perasaan fisik korban sodomi. Tapi gue nggak bakal ngerti perasaan hati mereka, semoga mereka tabah. Amin.

Kejadian ini mengingatkan gue kalo gue kekurangan serat. Beberapa minggu ini lagi sibuk dan hidup lagi ancur lebur (secara jasmani dan  rohana rohani) sampe nggak sempat menjaga kesehatan. Kalo yang lagi nggak sibuk, nggak stess, pasti bakal gampang deh nge-judge orang yang lagi dalam kondisi kayak begitu teledor menjaga kesehatan. Salah satu orang tersebut adalah emak gue yang supses membuat gue nangis kejer karena gue diomeli semalem cuma karena gue salah bawa barang yang beliao minta.

Eh, kok jadi curhatnya kesono. Ya pokoknya begitulah. Karena gue sendiri belom pernah mengalami yang namanya sodomi (aiihh, amit-amit dah jabang bayik, naudzubillah tujuh turunan), gue cuma bisa bilang mungkin untuk ekspresikan kondisi gue saat ini. Dan buat kalian diluar sana, jangan lupa untuk perbanyak mengkonsumsi serat sebelum berakhir kayak gue. Ingatlah, kekurangan serat menyebabkan sembelit *abangNapiModeON*

Advertisements

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

Something to say? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: