RSS Feed

Rokoknya disensor

Nggak bisa tidur. Berasa ini kebiasaan jelek nggak bisa tidur kalo belom larut bener malemnya. Jadinya cuma ngulikin blog baru dan congok di depan tipik nontonin pilem blockbuster taon kapan kali gue nggak tau, yang jelas steven seagal masih muda. Hag-hag-hag *cengengesan.

Ada yang aneh selama gue nonton, rokoknya selalu disensor. Setau gue dari kemaren-kemaren nggak gitu deh. Kalo ngerokok ya ngerokok aja gitu tanpa disensor. Apa kebijakan baru dalam dunia penyensoran pilem di indonesia? Entah lah. Tapi salut juga, jadi seenggaknya pada sedikit annoying ngeliatin rokoknya disensor, dan semoga hal tersebut membawa dampak dibawah alam sadar sebel ngeliatin rokok. Hehe.

Semoga indonesia ku bebas rokok (yang jelas-jelas banyak ruginya ketimbang untungnya!), some day. i wish šŸ™‚

Advertisements

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

Something to say? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: