RSS Feed

Mengintai dari persembunyian. Hihihi…

Rasanya lucu juga mengamati beberapa akun blog yang gue kenal tapi mesti gue cuekin karena gue sedang undercover. Gue jadi geli karena biasanya gue membaca dan juga mengomentari jurnal kehidupan mereka yang belakangan ini jarang gue buka lewat akun official gue *ciyeeh. Kan maluw kalo sampe ketahuan sedang bermisuh-misuh-ria disini dengan akun anonymous pulak. Sempat jadi kepikiran kok konyol banget gue bikin akun macam ini? Rasanya kayak, gue takut kalo temen-temen gue disana tau gue apa-adanya.

Tak apalah. Toh gue nggak nyembunyiin kejahatan gini. Dan teman-teman disana, honestly, bukan semuanya teman dekat yang dengan gampang dan leluasa buat gue menceritakan kejadian-kejadian memalukan dan konyol *balik-lagi-semangat-blogging*.

Sempat juga jadi kepikiran, gimana kalo gue beneran nyapa mereka dengan akun persembunyian gue yang ini? Untuk beberapa orang yang udah cukup kenal gaya tulisan gue, rasanya mungkin bakal bisa langsung ngenali gue, tambah malu bin tengsin deh kalo ketahuan. Tapi rasa geli juga rasanya pengen nyicipi kenalan dengan mereka tanpa embel-embel gue yang biasanya. Hehe.

Resiko deh… Resiko… Repot kalo mendadak mau komen, gue mesti logout dulu dan masuk sebagai akun lain. Haiiihh… Delima eh dilema. Hehe πŸ˜€

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

6 responses »

  1. Fufufu sama banget nih. Akun blog aku yang ini gak ada tuh yang tau. Aku pengennya orang yang gak kenal aku yang baca. Ntah knapa males aja :p

    Reply
    • Loh? Kok bisa? Tapi aiko masih upload fotonya sendiri kan? Apa lingkungan nyata bukan blogger yah? Kalo gue sih beda, dunia nyata nyampur deh sama dunia maya… Kemaren habis wara-wiri cek semua kontak yg gue follow, ternyata masih nyangkut2 juga sama orang2 yang gue kenal.. Hiks #curhat

      Reply
      • Iya jadi aku emang ngasitau muka tapi enggak nama asli hehe. Soalnya pernah kejadian aku make nama asli di blog yg dulu dan kebaca sama orang yang gak seharusnya baca :p hahahaha gitu deh jadi demi keamanan dan kenyamanan bersama nama di samarkan tapi muka gak samar-samar :p

        Walah…itu yang blog ini bukan? Maunya rahasia gitu ya mbak? hihi apalagi kalo mau cerita banyak tapi ada orang yang kenal baca. Antara dia tau atau engga sih..

        Reply
        • Wah, pernah ada blog juga sebelum ini?? Weekekekeekk… Nah itu dia, demi kenyamanan bersama… Tapi apa gue gak terlalu ekstrim yah? Foto kagak adah, takut kalo komunitas gue yang terkenal suka blog walking mendadak nemu blog dengan muka gue… Hahaha.. Ampun dah :p
          Blog yang gue maksud itu bukan dari kontak aiko, tapi temen dari kontak aiko… Hehe πŸ˜€

          Reply

Something to say? :)

