RSS Feed

Iklan rokok.

Gue sering bingung dengan iklan rokok. Salah satu jenis iklan paling absurd menurut gue, no offense ye. Tapi baru kali ini bener-bener bingung bin aneh oleh salah satu iklan rokok berikut ini. Nggak perlu gue sebut merek kan yak? Sebut saja begini, iklan rokok, harusnya menampilkan orang yang lagi ngerokok atau at least rokoknya. Gue ngerti sendiri sih kenapa nggak boleh menampilkan adegan orang yang lagi ngerokok karena alasan mengedukasi sesuatu yang nggak baek terutama penontonnya nggak bisa di kontrol 100 % terutama yang belom cukup umur buat ngerokok (IMO deh).

Tapiiiiii.. apa korelasi iklan rokok dengan adegan memasak di pantai?? Hiks! Apa kalo ngerokok bikin elo pintar masak apalagi ditepi pantai?? Clueless bener dah. Dan ada lagi, iklan rokok yang menampilkan adegan perseteruan dua geng, trus tiba-tiba ada bulatan terbang-terbang trus jadi joget-joget akhirnya seneng. What the?? Kalo akal sehat gue, gue pasti bakal jejeritan nangis. Itu benda apaan? Alien?? Hweeeee…

Weird.

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

9 responses »

  1. Mungkin mereka ingin mengirimkan pesan ke anak muda kalau merokok itu “tidak seberbahaya yang anda pikirkan.” Dengan merokok masih bisa tuh masak atau dengan merokok hubungan antar geng bisa lebih baik yang berujung kepada keakraban dengan joget2 hahaha

    Pesan yang aneh kalo menurut aku sih.. Aku soalnya anti sama rokok jadi… ngeliatnya gimana gitu hehe

    Reply
  2. jadi inget iklan rokok yang ada adegan narik kebo. Emang klo ngerokok terus bisa kuat narik kebo.. *nimbrung*

    Reply

Something to say? :)

