RSS Feed

Iklan rokok.

Gue sering bingung dengan iklan rokok. Salah satu jenis iklan paling absurd menurut gue, no offense ye. Tapi baru kali ini bener-bener bingung bin aneh oleh salah satu iklan rokok berikut ini. Nggak perlu gue sebut merek kan yak? Sebut saja begini, iklan rokok, harusnya menampilkan orang yang lagi ngerokok atau at least rokoknya. Gue ngerti sendiri sih kenapa nggak boleh menampilkan adegan orang yang lagi ngerokok karena alasan mengedukasi sesuatu yang nggak baek terutama penontonnya nggak bisa di kontrol 100 % terutama yang belom cukup umur buat ngerokok (IMO deh).

Tapiiiiii.. apa korelasi iklan rokok dengan adegan memasak di pantai?? Hiks! Apa kalo ngerokok bikin elo pintar masak apalagi ditepi pantai?? Clueless bener dah. Dan ada lagi, iklan rokok yang menampilkan adegan perseteruan dua geng, trus tiba-tiba ada bulatan terbang-terbang trus jadi joget-joget akhirnya seneng. What the?? Kalo akal sehat gue, gue pasti bakal jejeritan nangis. Itu benda apaan? Alien?? Hweeeee…

Weird.

Advertisements

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

9 responses »

  1. Mungkin mereka ingin mengirimkan pesan ke anak muda kalau merokok itu “tidak seberbahaya yang anda pikirkan.” Dengan merokok masih bisa tuh masak atau dengan merokok hubungan antar geng bisa lebih baik yang berujung kepada keakraban dengan joget2 hahaha

    Pesan yang aneh kalo menurut aku sih.. Aku soalnya anti sama rokok jadi… ngeliatnya gimana gitu hehe

    Reply
  2. jadi inget iklan rokok yang ada adegan narik kebo. Emang klo ngerokok terus bisa kuat narik kebo.. *nimbrung*

    Reply

Something to say? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: