RSS Feed

Just call me : Nony

Baru kepikiran tadi waktu habis blog walking sambil ngebaca komen-komennya, manggil mbak ini, mbak itu, mas ini, mas ono. Gue jadi sadar, meskipun gue ini sedang undercover, seenggaknya gue punya nama panggilan. Ya masa kalo manggil gue mesti dengan nama mbak anu? Ambigu dah ah. Hehe. Jadi,sebut saja bunga, eeeennnggg, nggak denk, berasa lagi di berita kriminal *ngik.

Lama-lama makin larut terpikir, kira-kira apa nama panggilan yang cocok buat gue, yang merepresentasikan diri gue. Kalo bambang? Nggak mungkinlah, gue kan cewek. Lalu terpikirkan satu nama, a-nony-m(ous) atau kalo ditranslate jadi “orang dengan nama yang tidak dikenal” *menurut google translate : 2013. Nony atau noni, bukan noni-noni belanda loh yah, sumpah gue nggak punya darah blasteran. Noni artinya cewek, okesip. Thats it, from now and then, disini panggil aja gue inem eh noni atau nony *terserah mau pilih mana deh. Thanks *pencitraan šŸ˜‰

Advertisements

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

11 responses »

  1. Halo noni šŸ˜€ haha

    Reply
  2. haha, kasiannya.. gw panggil mbak anu aja yah? okesiipp šŸ˜€

    Reply
  3. oh halo inem!! *dijitak*

    Reply

Something to say? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: