RSS Feed

Posting private : ada yang pernah coba? Share donk

Ceritanyaaaaaaaaaaaaa, narsis gue lagi kambuh, terlebih lagi gue feeling guilty ava blog gue ini masih bergambar wanita bertopeng (probably doi adalah pacar pahlawan bertopeng *nngiik). Gue cuma pengen bercerita dengan bebas disini secara anonim. Tapi ternyata anonim itu lama-lama bisa merusak jiwa narsis ternyata. Haha.

Gue keinget, pernah foto sok malu-malu, difoto dari belakang gitu ceritanya, sok misterius. Pengennya sih gue nunjukin ke yang sudah bersedia mem-follow gue yang identitasnya rada absurd ini kalo gue itu real, bukan manusia rekayasa yang banyak bertebaran didunia maya. Meski fotonya juga nggak menampilkan muka gue secara keseluruhan, tapi at least gue udah nunjukin wujud gue. Hehe.

Nah, permasalahannya disini adalah, postingan ini cuma gue pengen tujukan ke yang follow gue, gimana caranya yah? Cek di visibility, option-nya cuma public, password protected, sama private. Dua option terakhir ada yang pernah coba kah? Gimana contoh hasil postingannya? Gue penasaran karena sebelum ini, di blog ini gue selalu set public untuk semua postingan gue.

Yang pernah coba, share donk 🙂

Advertisements

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

4 responses »

  1. Aku pernah pakai 2 opsi terakhir, hehehehheee beberapa kali malah 😀

    Aku pake private, itu karena aku ingin cuma aku yg bisa baca
    Aku pake password protected ketika aku inginnya cuma aku dan teman2 tertentu yg baca isinya. Contohnya “project” Truth or dare (yg lebih spt pengakuan dosa) jd kami bisa saling baca dan saling komen tanpa orang lain diluar kami tahu

    Reply
  2. Mending pasang password aja. Bagi yang mau liat tinggal komen trus kamu kasi deh passwordnya ke dia. Kalo private yang bisa liat cuma kamu doang non

    Reply

Something to say? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: