RSS Feed

Sifat dosen itu : From beast to beauty

Selama di dalam kelas tadi (nggak tepat dibilang kelas juga, belajarnya di lab, jadi suasananya kabel sana-sini. hehe), gue terpesona dengan cara ibu mini ini ngajar (sebut aja ibu mini, orangnya mini kayak gue). Its been 3 years maybe, sejak terakhir gue ngambil kelas ibu ini. A lot things change. Sumpe deh.

Dulu ibu ini, sewaktu gue masih jadi mahasiswa muda, kelasnya terkenal dengan teror horor dan nada ketus. Jadi suara dikelas beliau adalah berkategori hening. Haha. Gimana nggak, ini dosen kalo kita ribut sedikit aja dulu bawaannya pengen ngamuk aja gitu. Dan saat ngajar, jangan harap dengar beliau coba melucu atau sekedar tertawa.

Sekarang? Oh my. Itu yang buat gue tercengang, how come?? Sekarang beliau tersenyum, tertawa bahkan coba ngelucu pas ada kesempatan menjelaskan contoh permasalahan. Uwiiiihhh. From beast to beauty aja gitu rasanya.

Gue jadi berspekulasi dengan teman seangkatan gue yang ngambil kuliah ini lagi. Kemungkinan besar perubahannya karena beliau sudah menikah dan punya anak. Korelasinya? Yaaaa, mungkin karena dulu beliau masih single, dan masuk kategori perawan tua, hihihi, mungkin bawaannya muaalleess mulu ngeliatin mahasiswa-mahasiswa badungnya. Sekarang udah punya suami, udah punya anak, dan mungkin saja semalem habis dikasi jatah sama suaminya *plaaaaakkksss!! *Opo toh non??? Absurd! >0<

Atau opsi kedua (katanya temen gue), mungkin beliau habis menang lotre. Wakakakakk. Apa deh temen gue, makin tua makin error otaknya.

Tapi yang jelas, gue ngerasa kerasan tadi kuliahnya. Nggak kayak beberapa tahun yang lalu. Dan gue harap sih dengan ini gue bisa dapet nilai lebih bagus, soalnya gue rada empet belajar kalo dosennya bikin tegang tiap masuk kuliah, bikin berasa di penjara ketimbang di kampus. Hihihi 😉

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

2 responses »

  1. Eh, halooo…. salam kenal 🙂 Gw BW & akhirnya merajalela di blog lo. Gw suka cara lo cerita.
    Anyway, buat yang ini gw ga tahan buat gak komen nih. Soalnya ya, gw dulu punya dosen yang sama persis kaya gitu… Terus… abis itu dia jadi kesayangan murid-murid, terus terus… dia meninggal. He became someone loved di saat-saat terakhirnya. Makanya ya, waktu baca tulisan lo ini, gw tu langsung “deg!!” gituuuu…..

    Reply
    • Hehehe… Makasiii, makasi juga udah mampir 😀
      Yaaahh, dosennya meninggal 😦 Semoga amal beliau di terima disisinya, dan amal ilmu di para mahasiswanya jadi tambahan amal.. aammmiinnn 🙂

      Tapi heran juga yah, kadang nemu dosen yang jutek dan bahkan ada yang nggak pedulian, whats in their mind? Sedih rasanya kalo harus berhadapan dengan guru kayak gitu, udah jatoh mental duluan sebelom belajar 😦

      Reply

Something to say? :)

