RSS Feed

Oh, boy

They are weird! All of them, include my babeh *true story*. Gue boong kalo bilang makhluk bernama cowok itu makhluk yang biasa aja dimata gue sebagai seorang cewek. Sumpah. Aneh. Nggak ayal kalo ada ungkapan “Men from mars”. Indeed.

Kenapa gue bisa bilang gitu? Coba pikir aja, most of them berantakannya luar biasa, kalo pun yang bersih itu bisa diitung jari atau 1 persen diantara 100 orang. Sebut saja 2 orang dalam kehidupan gue, adek dan babeh. They all total “mesh maker”. Habis mandi mbok ya itu handuk di gantung di belakang rumah biar kering, eh ini malah di gelemparkan di ruang tengah. Nggak jarang gue sama mom jadi suka ngomel-ngomel kedua orang ini yang sudah dibilangin sampe mulut berbusa kelakuannya nggak bisa berubah (well, at least untuk yang ini gue kompak sama si mom. hehe).

Apalagi untuk piring dan gelas yang dipakai diluar acara makan bersama tentunya, misalnya yang habis dipakai ambil kue atau minuman ringan. Nggak bisa gitu di cuci dikit aja? Toh cuma 2 biji, bukan segudang. Tapi ego mereka seperti mengatakan, sudahlah itu kerjaan cewek, let them clean it all. Dih.

Diluar dari kedua lelaki yang “permanen” dalam kehidupan gue tadi, gue udah cukup banyak menemukan tipe cowok terutama yang jadi mantan (dan termasuk pacar gue sekarang). Dari yang tipe kacung, sampe tipe cuek.

Tipe kacung ini awalnya memang menyenangkan. Soalnya punya prinsip “asal noni senang”. Etapi kok lama-lama ya kayaknya ini orang kayak nggak punya pendirian. Apalagi kalo sedang (yang seharusnya) berdebat, doi nrimo aja gitu. Berasa jadi pacaran sama diri sendiri, ngomong sama kaca, soalnya apa-apa ya nurut aja. Hih. Cowok kayak gini kalo memang mau tahan lama dengan dirinya, biasakan minta pendapatnya, harus pendapat dia, kalo nggak ya mending di ngambekin sekalian biar dirinya tau apa yang sebenarnya dia mau dan punya pendirian untuk itu.

Kebalikannya dari si kacung, tipe cowok dengan kategori “Im the bos” juga pernah gue pacari. Disini justru gue coba diperlakukan jadi kacungnya, etapi maap-maap aje ye bos, gue cewek yang punya kemauan dan pendirian sendiri, kita nggak bisa kompromi ya udah bubar jalan. Cowok model gini akhirnya gue ngerti ternyata harus di kerasi. Doi ngotot, kita ngotot balik dan tentunya dengan alasan yang masuk akal untuk pendapat kita. Tapi kalo memang doi masih bersikeras juga, ngalah dan tinggalkanlah dia, pasti bakal ter-bengong-bengong sendiri, apalagi kalo pendapat doi sendiri itu konyol dan sepele sebenarnya. Trust me, its works :p

Dan yang terakhir ini gue hadapi adalah tipe cowok cuek. Gue belom pernah menghadapi cowok macam ini. Karena diawal-awal sifat cueknya masih wajar menurut gue, dan itu bikin dia jadi satu-satunya cowok non-annoying yang pernah gue pacari. Haha. Gimana nggak? Namanya juga cuek, nggak terlalu sering krang-kring atau sms kayak cowok-cowok yang lain. Bukannya nggak perhatian sih, tapi sekalinya berkomunikasi kesannya seperti quality time buat kami berdua.

Tapi agaknya di tahun kedua kami pacaran ini, cueknya naik status jadi siaga 1. Hell yeah. Ini bikin gue kadang merasa nggak dianggap. Begitu gue protes, doi balik lagi ke kebiasaanya. Aih, ya sudah lah boy gue pikir. Sak arep mu lah. Gue cuek selama beberapa hari. Sms gue jawab sekedarnya. Not take his call in the prime time, kadang gue biarin aja. Sadis emang. Tapi nyatanya cukup mempan juga karena beberapa hari ini doi jadi perhatian banget. Hoahahaha. Baru berasa noni manis kesayangannya perlahan menjauh dan takut ninggalin dia kali yah. Jadinya super duper manis gitu. Geli sendiri sih jadinya, kayak ngerjain pacar sendiri biar kapok. Hehe 😀

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

3 responses »

  1. Cowok itu bingungin yaa, sama kayak kita utk mereka. Andai ada buku petunjuk waktu kita pilih mereka jd pacar

    Reply

Something to say? :)

