RSS Feed

Self massage for losing weight (katanya sih)

Posted on

Pertama kali nyangkut di video tentang self massage for losing weight adalah karena gue sedang mengalami konstipasi (sembelit). Gue udah minum (rasanya) hampir segalon air tapi tetep aja stuck *eeww. Nyoba makan pepaya juga gagal karena pepayanya sendiri lagi nggak ada. Haha.

Setelah tanya google sana sini soal alternatif lain buat ilangin konstipasi, nyangkutlah gue di belly massage di youtube. Karena abang youtube kan orangnya kayak sales gitu, beberapa ngasi suggest video yang lain yang bikin gue tertarik : losing weight with massage.

Cuma pijet? Ciyus nih? Hehe. Secara, gue rada nggak rela kalo makan gue mesti di cut, gue mesti olahraga pula sementara gue kurang waktu *alesan, padahal aselinya sih males XD. Gue yang desperate banget, sampe ngedownload beberapa video itu. Dan beberapa kali nyoba memang bikin perut enteng, konstipasi gue ilang dengan mulus. Sehabis dari konstipasi juga gue tetep lanjutin, belom keliatan perubahan yang signifikan sih, tapi i can feel itu. Selain enteng, perut gue yang udah mirip kayak ibuk-ibuk habis melahirkan jadi berasa lebih kenceng dikit. Hihi. I try to continue it, and see how its result and see how long it takes to see the significant result.

Dan ini di linknya (dan buat aiko yang lagi diet, ini dia tambahan buat program dietnya. Hehe) :

Oh iya, pilih massage yang nyaman buat dilakukan sendiri. Jangan pilih yang ribet-ribet dan perlu pengawasan profesional, ntar bisa salah pijit. Dan link yang di atas udah gue coba (dan yang paling atas, tutornya menyebalkan banget gayanya. haha). Buat bonus juga, gue juga nemu dan nyoba video dari link ini soal pijit dagu dan wajah buat yang punya pipi chubby *i like thiiisss 😀

Have nice try 🙂

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

4 responses »

  1. Wahh.. Bisa dicoba nih pijet perutnya,, Thanks link nya yah 😀

    Salam kenal ^^,

    Reply
  2. Azekkk maaci yaa non :*

    Reply

Something to say? :)

