RSS Feed

Here comes my “Mr.Big”

Posted on

Mr. Big, mungkin itu kata yang tepat gue deskripsikan pasangan gue saat ini (pacar euy, belom merid). Gue sebenarnya dari kemaren pengen cerita gimana pengaruh lelaki ini dalam kehidupan gue, well, mungkin sudah lebih dari 4 tahun yang lalu (eh, apa 7 tahun yang lalu yah? Hehe).

Gue sengaja panggil doi mr.big, bukan karena gue pengen ikut-ikutanΒ Carrie Bradshaw si pemeran utama film “Sex and the city” memanggil pasangannya, tapi emang beneran pacar gue ini bongsor, tinggi gede gitulah. Hehe.

Dalam segala aspek kehidupan gue, yang paling beda dari kami berdua adalah respon dalam menghadapi sebuah masalah. Gue cenderung ke pesimis sih (setelah melalui banyak pertimbangan tentunya), tapi doi? Takjub juga karena orangnya optimis abis (mungkin cenderung kepedean buat gue. Hehe), bahkan saat gue pikir sebuah masalah itu nggak ada harapannya lagi. Gue udah nyerah sebelum keputusan final, sedangkan doi bakal nyerah setelah keputusan final. Jadi terkadang terseok-seok-lah gue mengikuti semangatnya untuk yang satu ini.

Nggak jarang kadang doi sebel ngeliat kepesimisan gue. Katanya, ngapain nyakitin diri untuk sesuatu yang belum pasti. Hihihi. Tapi gue bersyukur untuk yang satu ini kami berbeda. Nggak kebayang kalo dia juga setipe dengan gue. Nggak bakal bisa semangat meraih sesuatu sampai akhir, sampe tandas semangatnya. Doi selalu menaikkan keoptimisan gue, selalu bikin gue semangat.

Dan hingga semalem, gue masih bisa ngerasain gimana dia bantu gue buat ngelewati sesuatu yang menyebalkan meskipun saat ini kami sedang berjauhan secara fisik. Thanks a lot Mr.Big πŸ˜‰

About myalterstory

Just a "not-girl-not-yet-a-woman" that hopelessly need to escape from her crazy life. Duh!

8 responses »

  1. Salam buat Mr.Big πŸ˜€
    Kalian yg rukun yaaaaa

    Reply
  2. So sweet, pasangan itu emang harus jadi beda, biar seimbang. πŸ™‚

    Salam kenal yah ^^,

    Reply
  3. asip deh.. awet2 sama mr. big!

    Reply

Something to say? :)

